Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Subiz.com Solusi Live Chat untuk Website Bisnis Professional

Anda memiliki website bisnis professional? Tentunya anda akan mendapatkan beragam email dari client anda jika anda masih menggunakan e-mail dalam berkomunikasi. Bayangkan jika bisnis yang anda jalankan harus mendapatkan respon dengan cepat, tentunya dengan email tidak akan cepat terlaksana bahkan bisa jadi batal karena respon yang lambat, Hal ini tentu membuat keuntungan anda berkurang. Sebagai enterprenuer sebijaknya kita berfikir bahwa kita butuh respon cepat dalam menanggapi pelanggan website kita. Salah satunya adalah fitur Live Chat yang kita tanamkan di website sehingga pelanggan mampu menanyakan dan mendapatkan jawaban langsung dari kita sehingga akan membuat bisnis kita berjalan lancar. 

( Image Source : subiz.com )

Memperkenalkan, Subiz.com , layanan live chat untuk website bisnis. Situs yang memberikan solusi untuk permasalahan yang anda alami. Kini, anda tidak perlu lagi khawatir client anda akan membatalkan bisnis dengan anda karena slow respon dari anda. Bagi anda yang menginginkan fitur live chat terbaik, maka Subiz.com adalah jawaban yang tepat.

Mengapa harus Subiz.com ?



Subiz.com menawarkan fitur yang sangat luar biasa. Berikut adalah gambaran Subiz dalam hal menghubungkan anda dengan client.

1. Dedicated Support

Subiz berusaha keras dengan tidak hanya menggunakan software dengan banyak fitur unggulan melainkan juga tetap memberikan dukungan dengan sepenuh hati untuk berkonsultasi dengan Anda tentang bagaimana untuk mengintegrasikan Subiz pada setiap situs web tertentu.

2. Simple yet powerful

Dengan menggunakan Subiz anda tidak akan mengalami kendala yang berarti dalam pengaplikasiannya. Subiz memberikan layanan yang paling mudah untuk digunakan meski anda merupakan orang yang awam tentang fitur live chat. Anda akan dengan mudah memahami Subiz tidak lama setelah anda menggunakannya.

3. Leverage Revenue

Subiz akan menarik banyak website pengunjung untuk melakukan chatting, sehingga membuat kesempatan bagi anda untuk memuaskan customer dan akan meningkatkan bisnis anda secara drastis.

Apa saja Feature yang ada dalam layanan Subiz ?


1. Customizable chat widget

Anda dapat menyesuaikan kotak live chat Subiz sesuai dengan desain website anda. Hal ini membuat professionalitas website anda semakin bagus. Anda dapat mengubah mulai dari warna, ukuran, avatar, pesan selamat datang, dan masih banyak lagi. Jika anda berpengalaman dalam bidang IT, anda bisa menggunakan CSS untuk mengubah desain dari chat box sesuai keinginan anda. Wow, sungguh flexibel bukan? Untuk menarik pelanggan, anda bisa menggunakan chat bubble yang disediakan dari Subiz atau anda sendiri yang mendesain bubble nya. 

2. Proactively initiate chat with website visitors

Dengan menggunakan Subiz menjadikan anda akan berperan proaktif dalam menanggapi pesan masuk dari pengunjung website anda. Anda dapat mengatur pesan selamat datang ketika pengunjung mendatangi website anda, sehingga akan memancing pengunjung untuk bertanya melalui fitur live chat dari Subiz ini. Dengan demikian anda tidak khawatir lagi membuang-buang waktu untuk menunggu pesan masuk dari pengunjung.

3. Monitor visitor information and on-site behavior

Fitur yang sangat bagus untuk anda, dengan berlangganan Subiz, anda dapat mencari tahu identitas pengunjung yang melakukan chatting, mulai dari lokasi, perangkat yang digunakan, halaman yang sedang dilihat, waktu kunjung dan waktu pergi dan masih banyak lagi. Data ini akan disimpan di dashboard sibuz dan google analitycs. Sangat cocok bagi anda yang akan memprediksikan pengunjung pasar untuk bisnis anda.

Selain itu Subiz juga memberikan pelayanan sebagai berikut :

4. Pengalokasian Agen Chat

Anda dapat membedakan antara agen chat dari dukungan, agen penjualan dan lain sebagainya sehingga pengunjung dapat bertanya dengan baik dan tepat.

5. Menerima Pesan Offline

Tidak hanya live chat, Subiz juga memberikan layanan offline massege sehingga anda dapat melihat pesan yang dikirim pengunjung saat anda sedang berpergian.

6. Memantau Kinerja Staff Dukungan

Anda dapat memonitor kinerja dari staff dukungan anda dengan mengukur waktu respon, lama chat, durasi, volume chat terjawab, sehingga anda dapat menjamin kepuasan pelanggan website anda.

7. Chat History & Transkrip

Anda tentunya dapat menyimpan chat history anda dengan pengunjung website anda dengan menggunakan layanan live chat Subiz. History chat juga akan dikirimkan melalui email anda yang sudah anda konfigurasikan.

Tertarik Menggunakan Subiz.com ? Ayo Coba Sekarang !

Anda tidak perlu kebingungan setelah membaca deskripsi dari layanan live chat Subiz diatas, karena anda dapat mencoba langsung fitur live chat ini dengan memesan TRIAL selama 30 hari di Subiz.com ! Sungguh layanan yang luar biasa bukan?

Dengan mencoba terlebih dahulu, maka anda akan terbebas dari resiko apa saja apabila anda mengalami kesulitan dalam pemakaiannya.

Jika anda sudah memutuskan untuk menggunakan live chat dari Subiz.com , maka berikut harga yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda masing - masing. Subiz.com memberikan harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Bulanan

 2. Tiap 3 Bulan ( 5% off )

 3. Tiap 6 Bulan ( save 10% )

 4. Tahunan ( Save 20% )

 5. Tiap 2 Tahun ( Save 30% )


Berikut adalah perbedaan antara berlangganan standard dan advanced :


Dengan demikian anda dapat memutuskan dengan tepat harga dan jenis berlangganan anda sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang sudah memutuskan untuk berlangganan Subiz Live Chat, bisa klik link dibawah ini yang mengarahkan anda langsung ke situs resmi Subiz.com


Selamat menggunakan Subiz Live Chat, semoga bisnis anda sukses.


Post a Comment for "Subiz.com Solusi Live Chat untuk Website Bisnis Professional"