Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apple iPhone 7 Red (Merah) Resmi Dirilis di Indonesia

Inovasi yang diberikan oleh Apple dengan produknya iPhone 7 tidak kunjung selesai. Kali ini iPhone dengan warna baru yaitu iPhone 7 Red atau iPhone 7 berwarna merah dengan nama produk (PRODUCT) RED kembali memberikan kesan yang berkelas. iPhone 7 yang dirilis tahun ini sudah banyak didapatkan oleh masyarakat Indonesia. Ada beragam warna dari iPhone yaitu Jet Black, Black, Silver, Rose Gold, Gold, dan sekarang ada RED. 

Iphone 7 Red Edition

Mengapa dijuluki iPhone (PRODUCT) RED atau iPhone 7 warna merah ? Nama ini dikarenakan Apple telah bekerja sama dengan organisasi yang berkaitan dengan AIDS. Maka dari itu, bagi anda yang membeli Apple iPhone 7 Red ini berarti anda termasuk orang yang menyumbangkan gerakan anti AIDS atau HIV.

Ada 2 iPhone 7 yang mendapatkan warna merah ini saat ini adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.
iPhone 7 Red and iPhone 7 Plus Red Edition
Apple iPhone 7 Red Edition ini telah resmi dirilis di Indonesia dan anda bisa memesannya di iBox mulai sekarang! Dan seperti biasa, produk Apple iPhone 7 laris terjual hanya dalam beberapa hari saja. Jadi bagi kalian yang benar-benar ingin memiliki produk iPhone 7 Red ini yang pastinya limited ini harap segera melakukan Pre-Order di iBox ya kawan.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Apple, berikut adalah harga yang dipatok untuk smartphone iPhone 7 Red Edition ini.
iPhone 7 Red Edition Pricelist
Nah, bagi kalian yang ingin membeli iPhone 7 Red Edition ini harap menabung apabila belum memiliki uang yang cukup, namun bagi kalian yang sudah siap maka silahkan melakukan PO sekarang juga. Semoga anda yang membaca artikel ini menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan produk Apple iPhone 7 Red Edition ini.

Tag : iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

Post a Comment for "Apple iPhone 7 Red (Merah) Resmi Dirilis di Indonesia"