Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Armaggeddon Indonesia mensponsori even Game Start 2018 di C3 AFA Jakarta 2018


Salah satu komitmen dari Armaggeddon Indonesia adalah memberikan dukungan dan menyediakan aktivitas turnamen untuk para gamer di Indonesia untuk menyalurkan bakatnya di dunia gaming. Armaggeddon Indonesia menjadi sponsor utama gaming gear untuk event Game Start 2018 yang diselenggarakan di ICE BSD tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2018 lalu. Sebagai sponsor utama semua gaming gear yand digunakan pada saat turnamen merupakan produk unggulan dari Armaggeddon. Pada even Game Start 2018 ini terdapat 5 turnamen game bergengsi yang dipertandingkan, seperti : FIFA18, Tekken 7, Blaz Blue Cross Tag Battle, Dragonball FighterZ Dragon Radar dan Guilty Gear Xrd Rev 2.


Diselah-selah even, GameStart yang berkolaborasi dengan Armaggeddon meluncurkan Limited Edition GameStart X Armaggeddon Gaming Mouse, mouse ini hanya dapat dibeli langsung di Game Start 2018. Mouse ini juga dibagikan hanya untuk pemilik tiket VIP GameStart2018. Mouse ini sangat menarik dan dapat dijadikan sebagai koleksi karena produksinya terbatas. 

Booth Armaggeddon juga memberikan harga special untuk para pengunjung C3 AFA Jakarta 2018. Hampir semua model dari mouse, keyboard dan headset gaming tersedia di sini. Diberikan diskon khusus untuk para pengunjung yang hanya berlaku di even ini saja.

Tak hanya itu saja, Armaggeddon Indonesia juga memberikan QUEST kepada pengunjung untuk dapat menyelesaikan misi yang telah ditentukan. Bagi pengunjung yang menyelesaikan misi mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Armaggeddon Indonesia yang diundi diakhir even. Demikianlah liputan dari kami, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Post a Comment for "Armaggeddon Indonesia mensponsori even Game Start 2018 di C3 AFA Jakarta 2018"