Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Amazfit T-Rex, Smartwatch Kualitas Militer Dengan Daya Tahan 20 Hari

Amazfit sebagai perusahaan yang dikenal dengan wearable nya yang sudah mendunia, memperkenalkan smartwatch terbarunya dengan kualitas militer yaitu Amazfit T-Rex pada CES 2020 lalu.


Amazit T-Rex merupakan smartwatch terbaru dari Amazfit yang di klaim tahan banting dan di desain memang untuk kegiatan yang ekstrem. Amazfit T-Rex berada di kategori ‘Rugged Smartwatch’, sehingga memiliki desain yang cukup besar dan tebal. Meskipun begitu, berat Amazfit T-Rex hanya mencapai 56 gram, sehingga tidak terlalu membebani lengan. Sebagai perbandingan, rata-rata jam tangan dari Casio G-Shock memiliki berat sekitar 100 gram. 


Amazfit T-Rex dibuat dengan bahan dasar plastik, Amazfit T-Rex telah memiliki sertifikasi militer MIL-STD810G. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa Amazfit T-Rex lolos dalam beberapa uji seperti uji jatuh, uji tekanan, hingga diuji dalam lingkungan ekstrim tertentu.

Layar Amazfit T-Rex menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 1,3 inch dan bisa tahan hingga kedalaman 5 ATM. 

Amazfit tentunya juga menyertakan GPS, GLONASS, Bluetooth 5.0, dan sensor denyut jantung pada Amazfit T-Rex. Smartwatch yang memiliki standar militer ini dapat digunakan selama 20 hari dengan satu kali pengisian baterai. Masa pakai yang panjang menurut kami.

Disamping itu, Amazfit T-Rex mempunyai 14 mode latihan olah raga, mulai dari hiking, bersepeda, hingga berenang. 

Kamu dapat menghubungkan smartwatch Amazfit T-Rex ini ke aplikasi Amazfit di hape seperti produk-produk smartwatch Amazfit lainnya. Dengan harga $139, Amazfit T-Rex dijual mulai pada tanggal 9 Januari 2020 dan tentunya akan segera hadir di Indonesia. Kamu bisa beli Amazfit T-Rex disini

Post a Comment for "Amazfit T-Rex, Smartwatch Kualitas Militer Dengan Daya Tahan 20 Hari"