Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sony Umumkan Logo PS 5 di CES 2020, Gamer Konsol Menanti


Sony secara resmi memperkenalkan logo yang digunakan untuk PlayStation 5 (PS5) di acara (CES) Consumer Electronics Show 2020, yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Dengan Kehadiran logo ini Sony menegaskan sedang bersiap untuk meluncurkan konsol penerus PlyaStation 4, yang dijadwalkan akan dirilis pada musim liburan 2020.

Tak hanya logo, CEO Sony Interactive Entertainment juga memberikan sedikit informasi dan memberikan gambaran sejumlah fitur andalan yang terdapat di PS5.

Spesifikasi hardware dari PS5 dirancang khusus, dan pasti beda dari konsol lainnya. PS5 akan menghadirkan kemampuan Ultra-High Speed SSD, 3D Audio, Ultra HD Blu-ray, dan tipe kontroler baru dengan fitur haptics/adaptive. Kehadiran PS5 akan menginspirasi developer untuk mengembangkan dan membuat dunia game lebih luas, dengan gameplay baru yang lebih immersive dari sebelumnya, baik dari segi grafis mapun kualitas suara. Banyak informasi tentang PS5 yang akan kita ungkap dalam beberapa bulan ke depan, salah satunya adalah judul gim dan proyeksi PS5 di gaming.



Beberapa waktu lalu juga telah terpublish prototipe dari PS5 yang mungkin akan menjadi kenyataan. Banyak yang mengira desainnya akan seperti ini.
PS5 dikatakan mampu / kompatible untuk menjalankan game dari konsol sebelumnya, yaitu PS4. Hal ini menarik karena akan membuat gamer PS4 tidak sungkan untuk melakukan upgrade ke konsol PS5. 

Beli PS4 Pro Murah Disini

Sementara untuk kemampuan PS5 ini lebih rendah ketimbang performa prosesor milik Xbox Series X yang mencapai 12 tflops, berdasarkan bocoran dari Windows Central.
Xbox Series X mungkin ditujukan untuk gamer yang hardcore gaming, sedangkan PS5 lebih diperuntukan untuk kalian yang mengincar harga yang lebih terjangkau.

Post a Comment for "Sony Umumkan Logo PS 5 di CES 2020, Gamer Konsol Menanti"